SMK Entrepreneur Indonesia Rayakan Idul Adha Dengan Tetap Menjalankan Prokes

SMK Entrepreneur Indonesia – Lantunan takbir berkumandang bersahutan dari satu masjid dengan masjid lain, seolah ungkapan kegembiraan umat muslim menyambut datangnya hari rahya idul adha 1442 H yang bertepatan dengan 20 Juli 2021.

Namun tidak seperti tiga tahun sebelumnya, saat ini pandemi belum berakhir, sudah hampir 2 tahun penuh pandemi covid-19 menyelimuti aktifitas masyarakat indonesia. Mulai dari aktifitas kemasyarakatan, sosial, bahkan aktifitas keagamaan seperti berkurban pun ikut merasakan dampak penyebaran virus covid-19.

Bertepatan dengan adanya peraturan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), SMK Entrepreneur Indonesia merayakan idul adha 1442 H dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di sragen dan sekitarnya.

Di tahun ini SMK Entrepreneur Indonesia – PPTQ Tarbiyatuna mendapatkan donasi hewan qurban dari Lembaga Amil Zakat Kesejahteraan Umat (LAZKU) Sragen sejumlah 3 kambing. Berbeda ditahun sebelumnya perayaan idul adha di tahun ini hanya di hadiri guru dan karyawan SMK Entrepreneur Indonesia – PPTQ Tarbiyatuna saja, sedangkan seluruh siswa maupun santri merayakan idul adha di rumahnya masing-masing.

Meski demikian kebahagiaan merayakan dari Idul Adha kali ini masih tetap dirasakan oleh seluruh keluarga besar SMK Entrepreneur Indonesia. Semoga Pademi ini segera berakhir dan kita dapat kembali berkatifitas seperti sedia kala. Aamiin yaa robbal ‘alamin. (at)

Bagikan :